‘Music at Newsroom,’ Wadah Musisi Berkarya dan Berkisah

Ardita Mustafa, CNN Indonesia
Jumat, 12/06/2015 16:10 WIB

 

 

Music at Newsroom (CNNIndonesia Free Watermark/Logo: Fajrian, Gambar latar diolah dari thinkstockphotos.com)

Jakarta, CNN Indonesia Indonesia memiliki beragam jenis musik. Dan tidak sedikit musisinya yang mengharumkan nama bangsa.Sama seperti para pekerja di bidang kreatif lainnya, para musisi juga butuh media sebagai wadah untuk menampilkan bakat mereka. Di Indonesia, telah banyak media cetak dengan pemberitaan musik yang baik. Namun sayang, media elekronik, seperti televisi, justru belum sepenuhnya menjadi perantara antara musisi dan penggemarnya.Tayangan musik yang disiarkan beberapa stasiun televisi setiap hari memang menghibur, tapi rata-rata kurang memberikan sesuatu yang baru atau bermutu. Padahal banyak bakat-bakat musik potensial yang butuh disiarkan.

Situs web berita CNNIndonesia.com berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut. Dengan memberikan ruang bagi para musisi berkualias untuk bersuara dan menunjukkan karya, diharapkan acara Music at Newsroom bisa menjadi wadah baru bagi para musisi untuk berkreasi.

Bersamaan dengan datangnya Bulan Suci Ramadan, Music at Newsroom akan diselenggarakan di situs web CNNIndonesia.com setiap Rabu pukul 16.00-17.00 WIB, mulai 17 Juni hingga 15 Juli 2015.

Musisi yang akan diundang tampil adalah Rio Sidik, Sore, White Shoes and The Couples Company, Neonomora serta Sandhy Sondoro.

Selain tampil membawakan lagu-lagu milik sendiri, bintang tamu yang diundang juga diajak berbincang mengenai prestasi dan pencapaian mereka selama ini, juga kabar teranyar mereka.

Acara juga akan semakin menarik karena musisi akan membawakan satu lagu cover yang selama ini menjadi inspirasi mereka.

 

Ikuti diskusi dan kirim pendapat anda melalui form di bawah ini atau klik di sini

(ard/vga)